Selasa, 26 Mei 2009

ibu2 bottleneck

paling nyebelin klo mesti ngantri make hairdryer di tempat fitnes..
apalagi klo yg ngantri ibu2..
buset dah, itu klo diitung ma anak pske gerakan ga perlunya banyak bgt..
tadi pagi pala gw ud pusing, ga tau knp, pgn cpt plg n mkn..
tp sayang skali gw kurang beruntung karena ada 2 ibu2 yg mau make hairdryer di depan antrian gw dan mrk saling kenal.. gw pikir "untung rambutnya pada pendek, cptlah ya ngeringinnya" ternyata pikiran gw salah besaaaaarrrr..

ibu 1:"iya ci, suami gw tuh ga mau tau deh klo soal pr anak. katanya itu urusan gw.. iiihhh"
*hhhmm tega jg tuh suaminya, bikinnya brg tp yg ngurus ibunya doank. mdh2an suami gw ga gtu.

ibu 2: "hahaha.. cici rajin bgt y bantuin anaknya. belajar muluk donk tiap hari. haahaha"
*nape dia ktawa? aneh bgt. emang dia ga pnh bantuin anaknya bikin pr. ato dia ga punya anak x y.

ibu 1: "iya nih ci, nih nih nih foto2 anak saya"
*what??? hel hel hel.. ad yg ngantri nih di sini booooo.. buset dah ngaco bgt..

lalu mrk trs ngelanjutin pembicaraan arisan mrk itu selama 30 menit ke depan. huhuhu.
sabar sabar sabar..
klo gw ga pake kerudung, gw ud caw deh kagak pake ngeringin rambut segala..
mudah2an klo ud ibu2 gw ga arisan mulu dmn2..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahahahahaha...
smoga klo kita udah jadi ibu-ibu gak kaya gitu yaaa...
kita mah klo ngobrol bukan ngobrolin anak ntar,,
kita ntar bakal jadi ibu2 yg ngobrolin inflasi dan suku bunga indonesia pastinya yaaaa.. biar yg dengerin di belakang kita (yg lagi antri) jg bisa dapet manfaat,,,
hwahaahhaha..

Shany Bilqis mengatakan...

seminar donk..
bukan arisan..
hahaha..

Inu mengatakan...

ahahahaha, lucu abis lo shan, bener jg jdnya seminar bkn arisan..
wakakakakakakk =))

Tanaman Hias mengatakan...

Ibu2... Sukaaaa banget dengan kata kata ini... Menjadi ibu tuh luaaaaaaaar biasa...
Melatih Kesabaran dan keikhlasan
well sambil promosi..
Saatnya kita beralih ke SABUN HERBAL ALAMI...
Ada 21 varian dengan khasiat yang sudah terbukti... Cek aja info lengkapnya di http://sabunherbal.tokopedia.com
Atau kontak langsung saja ke
081 326 410 486 (ida)