Selasa, 12 Mei 2009

4 precious years

Gw nemu tulisan ini di draft gw, blm sempet di publish.. jd gw publish aja sekarang.. curahan hati bgt ini. Tulisan pas masa kuliah udah mo selesai, hehehe..

Perasaan gw bener2 campur aduk =(

tinggal bbrp hari lg kuliah selesai..

ga ad lg kumpul2 mo kuliah, makan siang di kantin brg2, praktikum, ngerjain tgs brg, hang out2 luntang lantung di taman batu, jajan2 ke tokema di sela2 jam kosong..

Waktu jalan cepet banget..



Gw sebel perpisahan, gw ga suka akhir dari sesuatu. Tapi namanya kehidupan harus berjalan kayak gtu.. kalo ga kita ga berkembang, ga nemu sesuatu yang baru.. klise bgt tp bener jg, arrggghh..



god!

i will miss u guys sooooo muuuccchhhhh!!!!!!!

Gw sempet berkaca-kaca baca postingan lagunya vania di milis ti 05.. *melow tingkat tinggi

Udah banyak banget hal-hal yang gw laluin di itb.. Ga bisa diceritain lagi deh satu-satu.. Pokoknya gw dapet semua pengalaman berharga di sini, seneng, sedih, bertahan, perjuangan.. Gw juga dapet temen-temen berharga yang nemenin gw ngelaluin semua itu.. Makasi ya temen2 semua..



Semoga kita bisa jd orang sukses di masa depan dan kita bakal ketemuan lagi ngebawa cerita-cerita baru dan mengenang masa-masa indah kita yg udah kita lewatin sama2 =)



Tidak ada komentar: