Selasa, 26 Mei 2009

ga suka

Gw sebel knp gw itu org yang suka ngeliat masa lalu. Ga bisa gtu langsug ngeliat ke depan dan ngerasa happy atau excited bakal ad tantangan baru yang bakal bikin hidup gw lebih seru atau lebih beda dari sebelumnya. Gw bakal sedih dan ngeliat klo khidupan yang bakal gw tinggalin itu ud pas buat gw.. ap berarti karakter gw itu org yg suka hidup dg kemonotonan? Ga asik bgt y berarti. Gw cenderung takut sama tantangan dan lebih pede klo dikasi situasi yg ud biasa gw kerjain. Yaaaa semua org jg pasti lebih pede sih klo kyk gtu.. tp knp gw susah bgt overcome rasa takut gw ma sesuatu yg baru. Kyknya gw hrs ningkatin keberanian gw.

Gw ga suka knp gw itu orgnya ga tegas. Selalu mikir kemana2. Byk pertimbangan tp jdnya plin plan. Ud tau prinsip gw ini, tp ga dijalanin. Kyk ga kenal ma diri sendiri.. Hal-hal kecil kyk milih warna barang aj ribet. Knp gw hrs lebih milih pink dari biru.. gw pgn bljr ga kyk gtu.

Gw ga suka knp gw orgnya malas. Ga punya niat keras. Hampir semua yg gw lakuin mepet2 deadline. Klo ga ad kerjaan y gw selalu ngabisin waktu bersantai2, ga ad nyicil ato apalah gtu yg berguna.. yaaa ga separah itu jg siy.. tp kdg klo lg down gw bisa mls parah.. ga bagus bgt!

Gw pgn berubah.

Gw harus berubah.

3 komentar:

Nawaf Abdullah mengatakan...

wuidiiiih.... belajar sigap dulu shan! ahuahahaha....

Shany Bilqis mengatakan...

siaul lo waf..
lg berusaha nih waf.. tips2 dooonkk.. hahaha..

Anonim mengatakan...

hahaha,shany temen senasib bgt deh. eh waktu gw magang di bp gw dapet kata2 bagus dari vp pscm nya bp. katanya justru kalo lo udah ngerasa ga deg2an lagi ngelakuin sesuatu lo harus waspada,karna itu artinya udh saatnya lo melakukan hal yang baru,haha hebat ya. ya intinya mah harus keluar dari comfort zone,dibagus2in aja kata2nya,haha. tapi lumayan inspiring lah.