Jumat, 03 April 2009

Resep Moyang

Sabtu kemaren abis ujian SPP gw diajak rejos makan siang di Resep Moyang, di sederetan Jln Pahlawan.. dari luar sih kurang catchy, papan namanya kurang gede, klo diliat sambil lewat jg kyk rumah.. sayang bgt tuh, padahal makanannya enak, harganya jg ga mahal-mahal amat untuk menu yang macem2 mulai dari makanan bule ampe indonesia.. ada steak, iga-buntut, pisang2 bakar, nasi timbel, pizza, dll..
Waktu itu gw ma rejos nyobain pizza tungkunya yg pepperoni.. mantaaaabbbhh bgt kejunyaaaaa.. harga pizzanya yg large itu 24rb.. lumayan murah lho.. biasanya kan pizza harga sgitu ukurannya sedeng doank.. cuman pepperoninya kurang byk sih.. hehehe.. di tiap slice cuma ad satu.. trs kyknya mrk jg bikin racikan saos pizzanya sendiri.. bagus tuh buat ciri khas..
gw jg mesen iga panggang.. ini dia nih yg oke.. biasanya kan di resto2 harga iga2an sama buntut2an tuh >20rb kan.. yg lebih gila lg di pacific palace jakarta, di slh satu tempat mkn, sop buntut harganya 70-80rb, rasanya so so aj lg, saosnya botolan, payah.. di sini cuma belasan ribu.. yg gw beli itu iga panggang harganya 17rb saja.. kuahnya enaaaakkk.. saos panggangnya jg enyaaakk.. plus emping.. mantaplah..
klo soal tempat siy emang ga se-cozy resto2 jaman skrg tuh.. tp bolehlah.. gede tempatnya, jd enak buat rame2.. udah gtu blm se-crowded resto2 "anak gaul".. apa gara2 msh siang2 y, hehehe.. buat minumnya gw ga nyobain kemaren..
sayang bgt gw lupa foto2.. kyknya saking lapernya gw ampe lupa.. trs plgnya ud kekenyangan.. hahahaha.. kpn2 deh klo ksana lg..

2 komentar:

Rejosh mengatakan...

rejosh sapa sih??
iya tuh, thanks to donal yg dah ngasih tau resto itu..

btw, ni resto mang recommended lah..

Shany Bilqis mengatakan...

iiihhhh jelas2 di situ namenye rejosh.. itu lho rejosh si anak gendut yg hobinya mkn sama ke supermarket.. hehehehe..
sama lah kyk aku..