Minggu, 01 Maret 2009

news from my families

Hari ini hari yg melegakan dan menegangkan!!!
gw dpt kabar kalo pagi ini ka ti (anaknya entuh yaitu pengasuh gw waktu kecil yg msh ad di rmh ampe gw segede gini!) lg mo ngelahirin anak pertamanya.. waaaaa bentar lg gw punya ponakan.. akhirnya ada bayi lg yg bisa dimainin, hahahaha.. tp msh nunggu kabar nih.. mdh2an lancar..

yg melegakan adalah, sepupu gw yg di Bandung namanya neng novi ud boleh pulang ke rumah abis operasi.. fiuuhh..
operasinya itu operasi kista yg ad di salah satu ovariumnya.. ud bbrp bln ini gw khawatir bgt ma dia soalnya kistanya ud gede.. alhamdulillah semua lancaaarr..
btw kemaren gw sempet jenguk si neng di RSHS sebelum dia pulang, di RSHS ada dokter jaga yg ok, hohohoho.. ganteng geellaa, beneran deh, blasteran christian sugiono sama duh gw lupa namanya, artis cowo yg digosipin ma afgan deh.. kalo sakit mending ke RSHS aj, hahahaha..

Tidak ada komentar: